Bocoran Spesifikasi Galaxy J3 2017 Muncul di Internet

Teleset.id, Jakarta – Samsung nampaknya akan lebih serius menggarap ponsel mereka untuk dijual ke penggemarnya yang memiliki budget terbatas. Salah satu jagoan mereka adalah Galaxy J3 2017.

Namun ternyata, sebelum berhasil di perkenalkan secara resmi, spesifikasi dari perangkat tersebut telah bocor di internet. Mungkin Samsung sedang sial, dikarenakan sebelumnya spesifikasi Galaxy J5 dan J7 2017 sudah bocor di internet.

[Baca Juga : Belum Diperkenalkan, Review Galaxy J5 dan J7 2017 Sudah Bocor]

Dilansir dari laman AndroidAuthority, seperti J5 dan J7 2017, J3 2017 juga akan menganut pemakaian bodi berbahan metal. Tentunya ini sebuah peningkatan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya yang hanya memiliki body plastik.

Untuk jeroannya sendiri, ponsel ini akan menggunakan prosesor Exynos 7570 chipset dengan RAM sebesar 2GB atau 3GB. Sedangkan untuk penyimpanan internal, ponsel ini akan dibekali memori sebesar 16GB atau 32GB.

Ponsel ini akan memiliki kamera 16MP di bagian depan dan belakang. Kemudian, untuk baterasi sendiri mereka akan menanamkan baterai 2,600mAh.

Ponsel ini sendiri akan dilepas di harga 200 Euro atau sekitar Rp 2,9 juta. Harga yang cukup terjangkau bagi ponsel dengan sistem operasi Android Nougat 7.0 terbaru. [NC/MS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI