Manjakan Penggemar Bola, Iflix Kini Siarkan Liga Indonesia Secara Live

Telset.id, Jakarta – Salah satu layanan Over The Top (OTT) di Indonesia, yakni iflix kembali memanjakan pemirsa Indonesia. Kali ini mereka menambah dukungan terhadap para penggemar sepak bola di Indonesia, terutama penggemar liga Indonesia.

“Indonesia merupakan negara dengan pendukung sepak bola yang cukup besar. Tentunya dengan meluncurkan vitur live streaming liga Indonesia, pecinta sepak bola tidak akan ketinggalan pertandingan kesayangan mereka,” ujar CEO iflix Indonesia Cam Walker saat peluncuran fitur live stream liga sepak bola Indonesia, Senin (29/5/2017) di The Terrace, Senayan, Jakarta.

Tentunya, untuk melakukan live streaming ini mereka harus melakukan kerja sama dengan pemegang lisensi tayangan tersebut. Oleh karena itu, mereka menggandeng tvOne untuk mendapatkan hak siar pertandingan liga Indonesia. 

“Kami sangat berantusias untuk bermitra dengan iflix. Kami berharap dengan bekerja sama dengan iflix, para penggemar sepak bola Indonesia dapat menyaksikan pertandingan kesayangan mereka dimanapun,” ujar Director tvOne David E. Burke dalam acara yang sama.

Tidak sampai disitu saja, selain menayangkan live streaming pertandingan bola, iflix juga akan mengahdirkan highlight pertadingan yang dapat disaksikan oleh penggunanya. Tentunya hal ini dapat memanjakan para pecinta bola di Indonesia yang ketinggalan pertandingan kesayangan mereka.

Terakhir, fitur ini sendiri bisa dinikmati oleh pelanggan iflix di 18 negara di selurh dunia. Hal ini dikarenakan banyak tenaga kerja Indonesia yang bekerja di negara-negara tersebut yang ingin menyaksikan liga Indonesia.

Untuk tayangan perdana live stream liga Indonesia sendiri akan ditayangkan pada Rabu 31 Mei mendatang yang akan mempertemukan antara Bali United F.C melawan Persib Bandung pukul 20.30 WIB. [NC]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI