Garmin VIRB 360, Action Camera dengan Bodi Tahan Air

Telset.id, Jakarta – Buat Anda yang hibi dengan aktifitas outdoor, sepertinya tiak lengkap bila tidak dilengkapi dengan peralatan photography yang tidak mumpuni seperti Garmin VIRB 360, dengan keunggulan tahan terhadap air sehingga Anda bisa menggunakannya di waktu hujan, bahkan tetap dapat menggunakannya waktu menyelam.

Kamera ini memiliki resolusi 4K 360 dan video immersive 5.7K (30p) melalui dual kamera yang dibawanya. Bahkan pengguna bisa dapat meAlhasil video akan terlihat begitu jernih dan memiliki tingkat ketajaman warna tinggi. Adapun untuk ukuran lensa yang digunakannya memiliki besar 15MP.

Sedangkan berbicara akan desain, penampilannya terlihat kokoh dengan lekukan tajam pada setiap sisinya. Bentuknya juga tidak terlalu besar, bisa sobat lihat sendiri di atas, ukuranya pas saat di tangan, sehingga mudah di oprasikan ataupun menjangkau menu yang ada didalam VIRB 360.

Kemudian mengenai keberadaannya, action kamera terbaru garapan Garmin kabarnya ini akan meluncur pada bulan juni 2017, sayangnya tidak diperjelas akan hari maupun tanggalnya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI