Catat, Ini 5 Trik Messenger yang Wajib Anda Ketahui!

Telset.id, Jakarta – Sebagai pengguna ponsel pintar, kita dihadapkan dengan banyak pilihan jika berbicara tentang aplikasi chatting. Salah satu yang populer digunakan adalah Messenger, sebuah aplikasi chatting yang terkoneksi dengan Facebook.

Seperti aplikasi chatting lainnya, Messenger memiliki kelebihan tertentu. Bahkan ternyata, Messenger juga memiliki kelebihan tersembunyi untuk digunakan oleh penggunanya.

Nah, penasaran kelebihan apa saja yang dimaksud?

1. Bermain Game

Seperti diketahui, Facebook baru saja meluncurkan fitur gaming di dalam aplikasinya. Meskipun hanya game simpel, namun hal ini bisa membantu Anda untuk membunuh waktu luang.

Ada beberapa cara untuk mengaktifkannya: pertama, ada beberapa game yang bisa langsung dibuka hanya dengan mengirimkan emoji khusus, misalnya saja dengan mengirimkan emoji basket ke sebuah kontak dan mengklik emoji tersebut, maka tab game tersebut akan langsung keluar.

Untuk cara kedua adalah dengan menantang teman untuk bermain bersama. Caranya adalah dengan memilih opsi More di bagian bawah kanan layar dan pilih menu Game. Selanjutnya Anda tinggal memilih teman yang ingin diajak main.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI