Punya Pasangan “LDR-an”? Ini 4 Aplikasi yang Wajib Anda Punya

Telset.id – Setiap orang ditakdirkan untuk hidup berpasang-pasangan. Memang masih banyak manusia di bumi ini yang belum mendapatkan pasangan yang mereka idamkan, karena berbagai faktor yang terkadang membuat para manusia yang disebut “jomblo” ini terkadang frustasi.

Namun tak cuma jomblo yang frustasi dalam mencari pasangan. Orang-orang yang lebih beruntung sudah mendapatkan pasangan pun terkadang masih dihinggapi berbagai masalah dalam kehidupan percintaannya itu. Salah satunya adalah masalah komunikasi yang dihadapi oleh pasangan yang terpisah oleh jarak atau biasa disebut Long Distance Relationship (LDR).

Ya, yang namanya pasangan LDR, tentu saja mereka jarang bertemu pasangannya karena terbentur soal jarak. Satu-satunya cara untuk “menekan” rasa rindu adalah dengan berkomunikasi entah itu lewat telepon atau chatting.

Tapi cukupkah dengan sebatas suara dan tulisan saja? Untung saja ada teknologi bernama Video Call yang seharusnya bisa dimanfaatkan oleh pasangan LDR untuk melepas rindu. Nah untuk itu, Tim Telset.id akan membantu para pembaca yang kebetulan sedang LDR dengan memberikan 4 aplikasi yang cocok untuk Anda. Ingin tahu apa saja? Check this out!!

Kita mulai dari aplikasi pertama di halaman berikutnya >>

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI