3 Seri Nubia Sudah bisa di Pesan Secara Online

Telset.id, Jakarta – Hari ini Nubia secara resmi membuka pre-order di Lazada untuk ketiga seri produknya. Rencananya pre-order akan di buka mulai 12 Mei hingga 22 Mei 2017. Produk yang tersedia adalah M2, M2 Lite dan N1 Lite.

Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia mengatakan, sejak diluncurkan Nubia secara resmi di Indonesia beberapa minggu lalu, banyak sekali pengguna yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan pengalaman fotografi terbaik yang ditawarkan oleh kamera NeoVision.

“Hari ini kami dengan bangga meresmikan penjualan perdana Nubia di Lazada,” ujar Stephen Qu di Mall Grand Indonesia Jakarta, Selasa (10/5/2017).

Sementara itu Florian Holm, CEO Lazada Indonesia menyampaikan bahwa, kami sangat senang dapat mendukung peluncuran M2, M2 Lite dan N1 Lite milik Nubia ini.

“Merupakan sebuah kebanggan bagi kami, karena Nubia memilih Lazada,” ungkap Florian.

Produk Nubia akan tersedia di Lazada dengan harga Rp 4.399.000, M2 Lite dengan harga Rp 2.799.000, dan N1 Lite dengan harga Rp 1.699.000. selama masa promo, khusus pembelian melalui kartu kredit akan mendapatkan cash back Rp 400.000. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI