LG Segera Luncurkan G6 Versi Mini!

Telset.id, Jakarta – Baru-baru ini LG baru meluncurkan ponsel teranyar mereka, yakni LG G6. Ponsel dengan konfigurasi dua kamera ini menjadi sorotan saat diluncurkan di berbagai negara di dunia.

Namun seperti dilansir dari laman Technobufallo, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini nampaknya memiliki rencana lain terhadap ponsel tersebut. Mereka dikabarkan akan mengeluarkan versi mini dari G6 yang akan diberi nama G6 Mini.

Ponsel ini sendiri akan memiliki layar sebesar 5,4 inci saja. Jika dibandingkan dengan versi normalnya yang sebesar 5,7 inci, seharusnya ponsel ini tidak akan memiliki perbedaan yang signifikan di tangan pengguna.

Untuk spesifikasi sendiri, nampaknya pihak LG tidak akan memangkas spesifikasi seperti beberapa produk penyandang nama ‘mini’ sebelumnya. LG akan tetap menyematkan spesifikasi yang sama di G6 mini tersebut, mungkin termasuk konfigurasi dua kamera belakang.

Diduga, peluncuran produk ini sendiri untuk memberikan penggunanya pilihan, baik dari segi harga maupun ukuran. Hal ini dikarenakan masih banyak pennggunanya yang memilih unuk menggunakan layar berukuran sedang.

Namun untuk daerah penjualan sendiri, pihak LG nampaknya hanya akan memilih negara tertentu saja. Mereka tidak akan menjualnya di pasar Amerika dan negara maju lainnya dan mungkin akan memilih daerah berkembang untuk menjual ponsel tersebut. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI