Acer Leap Ware, Smartwatch Murah Harga Rp 1,8 jutaan

Telset.id, Jakarta – Acer kembali  mengeluarkan smartwatch setelah vakum sejak 2015, kali ini Acer kembali muncul dengan smartwatch baru bernama Acer Leap Ware.

Acer Leap Ware memiliki layar 1.6 inci yang diberikan perlindungan Gorilla Glass SR+. Asiknya Jam ini juga sudah memiliki ketahanan air, tetapi hanya IPX7 yang hanya bisa melindungi dari cipratan, misalnya hujan atau tak sengaja terguyur di kamar mandi.

Untuk dapur pacunya Dibekali dengan MediaTek MT2523, sensor yang tersemat dalam smartwatch ini sudah termasuk lengkap. Ada detak jantung, stamina, level stress dan kelelahan, dan paparan UV.

Sedangkan untuk daya tahan baterai bisa bertahan selama 3-4 hari dalam sekali charge. Sayangnya, Acer Leap Ware tidak masuk dalam jajaran Android Wear. Acer memiliki aplikasi sendiri untuk menunjang performa smartwatch ini dengan nama Liquid Life yang bisa didownload di Play Strore Android maupun AppStore iOS.

Untuk harganya Acer Leap Ware akan dibandrol sekitar Rp 1,8 juta rupiah. Tapi apakah pasar Indonesia juga termasuk negara pilihan Acer? (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI