Dipasarkan Juni, LG X Power 2 Dibanderol Rp 3,5 Juta

Telset.id, Jakarta – Akhir Februari lalu, LG memperkenalkan suksesor dari seri LG X Power yakni LG X Power 2 yang mengusung desain lebih besar, baterai yang lebih kuat serta berbagai peningkatan lainnya dibanding seri pendahulunya. Kabar terbaru yang didapat smartphone ini akan mulai dipasarkan pada bulan Juni.

Saat diperkenalkan, LG masih enggan mengumumkan kapan smartphone yang pertama kali dipamerkan di ajang MWC 2017 lalu itu akan dijual. Namun menurut kabar yang beredar saat itu, perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan melepasnya di bulan Maret.

[Baca juga: Resmi Diperkenalkan, LG X Power 2 Usung Baterai Lebih Jumbo]

Namun kabar tersebut sama sekali tidak terjadi, karena hingga bulan April ini, smartphone dengan baterai 4,500 mAh itu masih belum terdengar kabar penjualannya. Nah, akhirnya LG pun buka mulut dengan mengkonfirmasi bahwa LG X Power2 akan segera dijual pada bulan Juni mendatang.

Dilansir Tim Telset.id dari Android Authority, LG menyebutkan jika di awal bulan Juni nanti, suksesor seri X Power tersebut akan segera dilepas pertama kali di Korea Selatan dengan harga $265 atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

[Baca juga: Review LG X Power: Bertenaga dengan Baterai Jumbo]

LG X Power2 sendiri mengusung spesikasi kelas menengah seperti prosesor Octa-core 1.5GHz yang didukung dengan adanya dua pilihan RAM yakni 1.5GB dan 2GB, memori internal 16GB serta baterai yang sudah mendukung fitur Fast Charging. LG X Power2 juga sudah berjalan di atas Android 7.0 Nougat. So, kita tunggu saja ya! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI