Hands-On Luna G: Ponsel “Anti Ngelag”

Fitur

Sistem keamanan pun semakin ditingkatkan dengan mengadopsi tekologi fingerprint. Fingerprint adalah salah satu fitur untuk mengunci Android yang menggunakan sidik jari untuk membukanya. Jadi untuk meng-unlock Android, pengguna hanya membutuhkan sidik jari sehingga praktis dalam mengunci dan membukanya.  Teknologi fingerprint scanner menawarkan keamanan tingkat tinggi, sekaligus kenyamanan penggunaan.

Luna G juga sudah di-support teknologi Gyro sensor. Sensor ini berfungsi untuk mendeteksi rotasi atau perputaran suatu perangkat berdasarkan gerakan. Sensor ini  bekerja sama dengan accelerometer untuk fitur seperti memiringkan atau memutarkan ponsel. Sensor ini  dapat memberikan informasi orientasi lebih presisi pada Luna G sampai perputaran 360 derajat.

Fitur lainnya adalah kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Kualitas kamera yang dimiliki Luna G sudah termasuk mumpuni. Beragam fitur dan mode  kamera sudah tertanam dengan sempurna, seperti mode landscape, night, sport,  dan mode lainnya. Kualitas kamera dipandang sudah mumpuni untuk beragam obyek yang ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI