Kocak! Ada Game “Usir Penumpang” ala United Airlines

Remove Airline Passenger

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, jagat social media sempat dibuat heboh dengan beredarnya video insiden “pengusiran” penumpang pesawat United Airlines. Akibat kejadian tersebut, maskapai penerbangan asal Amerika Serikat mendapat kecaman dan menjadi bahan bullyan netizen. Kini, kejadian itu bahkan sudah di buat games-nya.

Insiden pengusiran penumpang United Airlines itu sangat menarik perhatian, karena dianggap tidak manusiawi. Bagaimana tidak, akibat kejadian tersebut, sang penumpang yang diusir dari pesawat itu sampai mengalami gegar otak dan luka-luka di wajahnya.

Akibatnya, selain mendapatkan pemberitaan yang buruk, maskapai penerbangan tersebut juga menerima banyak sekali ejekan dari meme-meme yang beredar di dunia maya. Tak cukup sampai disitu, ada seorang developer game yang khusus membuat game tentan peristiwa itu sebagai bentuk sindiran kepada United Airlines.

Game dengan nama Airline Passenger ini dibuat oleh developer game esayitch. Game ini sekarang sudah bisa diunduh di Google Play Store.

Dalam game ini, Anda sebagai pemain akan berperan menjadi seorang penjaga keamanan maskapai penerbangan yang bertugas untuk memindahkan penumpang secara paksa atau lebih tepatnya “mengusir” atau menurunkannya, mirip seperti kejadian United Airlines.

Dengan suguhan gameplay sederhana tersebut, game Remove Airline Passenger cocok untuk dimainkan dikala senggang atau bosan, serta untuk mengingat kembali perlakuan maskapai penerbangan terkait tapi dengan cara yang berbeda.

Oh ya satu lagi, game ini benar-benar gratis untuk dimainkan, namun sayangnya terdapat iklan yang akan muncul di dalam game. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here