BOLT 4G+ Hadirkan Paket Unlimited Pertama untuk Smartphone

Telset.id, Jakarta – BOLT 4G+ menghadirkan paket pascabayar (postpaid) Unlimited pertama khusus untuk smartphone dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 99.000 per bulan. Paket ini dihadirkan bagi pelanggan baru maupun pelanggan lama.

Head of Product BOLT, Angkasa Perdana Putra atau yang kerap disapa Angki menjelaskan, “Paket Unlimited sangat dibutuhkan oleh pengguna smartphone yang memiliki mobilitas tinggi dan tingkat koneksi internet yang cepat setiap harinya.

“Paket yang kami tawarkan ini sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket pascabayar Unlimited Smartphone kami rancang bagi pengguna internet sehari-hari yang mobile, sekaligus membutuhkan akses internet yang cepat, stabil, terjangkau dan juga tanpa batasan kuota,”ujar Perdana dalam keterangannya di Jakarta.

Adapun banyak kemudahan yang ditawarkan oleh BOLT, seperti pembayaran yang dapat dilakukan menggunakan Credit Card, Debit Card & Cash. Untuk berlangganan paket ini, BOLT menawarkan kontrak minimal 12 bulan berlangganan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI