Catat! Infinix Note 3 Pro Cicipi Android Nougat Tahun Ini

Telset.id, Jakarta – Akhir tahun lalu, Infinix meluncurkan smartphone berukuran besar sekaligus suksesor dari seri Infinix Note 2, yakni Infinix Note 3 Pro. Saat diluncurkan, smartphone ini masih berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow. Nah, kabar baiknya, Infinix Note 3 Pro akan segera mencicipi Android Nougat di tahun ini.

Seperti diketahui, Infinix Note 3 Pro disokong prosesor Octa-core 1,3GHz MediaTek MT6753, RAM 3GB, memori internal 16GB, baterai berkapasitas 4,500 mAh, dan berjalan pada Android Marshmallow.

Tapi di tahun ini, pengguna Infinix Note 3 Pro mendapatkan kabar baik, karena smartphone berukuran layar 6 inch beresolusi Full HD ini sudah mendapatkan pembaruan ke Android 7.0 Nougat via OTA.

Pembaruan tersebut biasanya akan muncul di bar notifikasi, tapi jika tidak muncul pemberitahuan, masuk saja ke bagian SettingsAbout Phone dan pilih System Update.

Ukuran file pembaruan itu sendiri kurang lebih 1,5GB dan versi user interface yang digunakan masih XOS Chameleon v2.0.0. Tunggu apa lagi, yuk segera cek System Update di Infinix Note 3 Pro Anda. Semoga pembaruan tersebut sudah hadir di smartphone kesayangan Anda ya! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI