Intip Kerennya Hasil Jepretan Kamera Ganda Xiaomi Mi 6

Telset.id, Jakarta – Ponsel pintar premium milik Xiaomi, yakni Mi 6 baru saja diperkenalkan secara resmi kemarin. Ponsel yang dibanderol mulai dari Rp 4,8 jutaan ini memiliki banyak keunggulan, namun yang paling menonjol adalah konfigurasi dual-camera yang ditanamkan dalam ponsel ini.

[Baca juga : Gunakan Snapdragon 835, Mi 6 Dibanderol Rp 4,8 Jutaan]

Dikutip dari laman GizmoChina, kedua lensa kamera ini sama-sama memiliki resolusi 12MP. Namun pihak Xiaomi menegaskan, meskipun memiliki resolusi yang sama, tetapi kedua kamera ini memiliki fungsi yang berbeda.

Untuk lensa pertama sendiri Xiaomi memberikan tugas untuk mengambil gambar secara Wide Angle. Sementara untuk lensa kedua Xiaomi menyematkan lensa telephoto 52mm yang berguna untuk memberikan efek depth of field dan dapat mengambil gambar hingga 2x loseless zoom.

[Jangan Ketinggalan : Lebih Keren, Xiaomi Mi 6 Bawa Dual-camera & Snapdragon 835]

Tak luput juga, fitur portrait mode disematkan dalam ponsel ini untuk mengambil gambar portrait yang sempurna. Dengan menggunakan perpaduan dua kamera dan teknologi tersebut, Xiaomi mengklaim kualitas gambar yang diambil oleh ponsel ini sekelas iPhone 7 Plus.

Penasaran dengan hasil jepretan kamera Mi 6? Jika penasaran, silahkan saksikan indahnya hasil jepretan Mi 6 berikut ini:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI