Ini Smartphone Dual-camera Infinix Pesaing Oppo & Vivo

Telset.id, Jakarta – Persaingan smartphone selfie dengan dual-camera sepertinya sudah memanas. Diawali oleh Vivo yang meluncurkan Vivo V5 Plus, kemudian Oppo dengan Oppo F3 Plus, dan sekarang ada lagi vendor lainnya yang siap meluncurkan smartphone selfie dual-camera, yakni Infinix.

Adalah Infinix S2 yang mengandalkan fitur dual-camera di bagian depan dengan masing-masing ukuran 13MP untuk kebutuhan foto selfie biasa, dan 8MP untuk kebutuhan foto selfie yang bisa mengambil foto wide-angle hingga 135 derajat.

Dengan fitur wide-angle, pengguna bisa berfoto selfie secara bersama-sama dengan orang banyak. Sedangkan untuk kamera belakangnya, Infinix S2 disematkan kamera berukuran 13MP.

Saat Tim Telset.id berkesempatan mencoba smartphone yang masih belum diungkapkan tanggal perilisannya di Indonesia tersebut, Infinix S2 berbeda dengan seri smartphone Infinix lainnya yang notabene berukuran besar, sebut saja Infinix Note 3. Kenapa? Karena Infinix S2 memiliki ukuran yang pas digenggaman dengan ukuran layar 5.2 inch dan sudah dilapisi panel kaca 2.5D.

[Baca juga: Selain Bawa Dual-camera, Infinix S2 Sudah Ditanam Android Nougat]

Secara desain, Infinix S2 dibalut dengan body berbahan dasar metal unibody yang terlihat elegan namun terkesan mainstream karena desainnya yang mengikuti tren desain smartphone mid-end pada umumnya. Terbukti di bagian belakangnya yang sepintas mirip seperti desain Xiaomi Redmi Note 4 seperti garis antena, serta peletakkan kamera, LED Flash dan juga sensor sidik jari.

Dengan akan hadirnya Infinix S2 yang kabarnya akan dirilis pada bulan April ini, persaingan di pasar smartphone selfie dengan dual-camera semakin seru saja. Karena selain sudah diisi oleh Vivo V5 Plus dan Oppo F3 Plus, Infinix pun akan segera bergabung untuk “mengganggu” kedua smartphone tersebut. (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI