Serunya Foto Bawah Air dengan Samsung Galaxy A7 2017

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy A (2017) memang memiliki fitur unggulan anti debu dan air  yang salah satunya sudah tersertifikasi IP68, maka buat generasi millennial tidak perlu khawatir jika smartphone kesayangannya ini terkena basah atau ketumpahan air. Menariknya lagi, Generasi millennial ini bisa terus melakukan kegiatannya sambil bersantai di pinggir kolam renang atau bahkan mengambil foto di bawah air.

Seperti uji coba yang baru-baru ini Tim Telset.id lakukan di acara media workshop bertajuk #borntoexplore di Bali. Dalam pengujian ini, kami menjajal varian Galaxy A7 2017 yang diajak menyelam di kolam renang. Ditemani dengan model berparas bule. Seri A7 dibekali kamera depan dan belakang yang sama-sama punya resolusi 16 MP dengan bukaan f/19.

[Baca Juga : Review Samsung Galaxy A7 (2017): Body High-end, Spek Mid-end]

Ada salah satu trik yang sudah lazim dilakukan, yakni jika perangkat yang memiliki sertifikasi IP68 ketika  dioperasikan di dalam air, kemampuan layar  sentuhnya tentunya tak berfungsi. Untuk melakukan pengambilan gambar, maka dengan menekan sekali bagian volume.

Satu hal Perlu diingat, ketika puas bermain dengan Galaxy A7 2017, jangan langsung mengisi ulang baterainya. Kondisi yang masih basah perangkat tidak bisa bisa mengisi ulang baterainya. Akan ada notifikasi kelembaban smartphone untuk memastikan kita mengisi ulang baterai ponsel dalam kondisi aman. Cara yang mudah ditiup semua portnya atau menggunakan pengering rambut. (MS)

Berikut beberapa foto dalam air yang sempat Tim Telset.id buat:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI