5 Kantor Perusahaan Teknologi Paling Keren

3. Airbnb

Sebagai aplikasi penyedia jasa liburan, Airbnb memiliki ruangan rapat yang sangat unik. Dalam mendesain ruangannya, kantor Airbnb yang terdapat di San Fransisco ini didesain khusus seperti kamar yang tersedia di layanan mereka lho!

4. YouTube

Sebagai salah satu portal bagi konten kreator, tentunya markas YouTube juga harus se kreatif mungkin. Oleh karena itu, perusahaan anakan Google ini sengaja mendesain kantor YouTube dengan sekreatif mungkin.

Saking kreatifnya, mereka menanamkan seluncur berukuran besar di tengah ruangan yang dapat digunakan para pekerjanya. Selain itu, YouTube juga tetap menyediakan makanan dan minuman gratis seperti di kantor Google lho!

5. Spotify

Sebagai apliaksi penyedia layanan musik, kantor Spotify yang terletak di New York memiliki filosofi yang sangat unik. Antara satu ruangan dengan ruangan lain sengaja diberikan sebuah sekat yang ringan untuk memudahkan pegawainya untuk berpindah ruangan.

Namun ternyata, sekat ini juga cukup kuat untuk menahan suara yang datang dari luar yang dapat mengganggu kosentrasi pekerjanya dalam menyelesaikan tugasnya. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI