5 Kantor Perusahaan Teknologi Paling Keren

Kantor Facebook di Menlo Park (Foto: Istimewa)

Telset.id, Jakarta – Salah satu pertimbangan yang biasa diambil dalam memilih pekerjaan adalah tempat bekerja. Hal ini dikarenakan suasana kantor dapat mempengaruhi suasana hati para pekerjanya sehari-hari.

Maka tak heran, banyak perusahaan terutama yang bergerak di bidang teknologi menyiapkan ruangan kantor dengan suasana yang baik untuk mendukung kinerja para pekerjanya. Bahkan tak sedikit perusahaan yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk mempersiapkan kantor tersebut.

Penasaran kantor teknologi apa saja yang memiliki ruang bekerja yang nyaman? Jika penasaran, silahkan simak rangkuman yang telah kami lansir dari laman Business Insider berikut ini.

1. Facebook

Kantor Facebook yang berdomisili di Silicon Valley, Amerika menjadi salah satu kantor yang nyaman untuk bekerja. Bagaimana tidak, Mark Zukerberg selaku CEO Facebook menyewakan ruangan kantor seluas 44 ribu meter persegi untuk 3 ribu karyawannya.

Di dalam kantor ini, tersedia berbagai macam fasilitas untuk mendukung kinerja para pegawainya. selain itu, dikombinasikan denganĀ collaborative space dan ruangan pribadi, para pekerja dapat menciptakan situasi kerja yang kondusif.

2. Instagram

Instagram kini menjadi salah satu layanan berbagi gambar yang dipakai banyak pengguna di dunia. Maka tak heran jika di salah satu pojok kantor Instagram, terdapat sebuah ruang khusus yang dapat digunakan karyawannya untuk mengambil foto se kreatif mungkin.

Bahkan kabarnya, Instagram hingga menyewa desainer tata ruang dari Hollywood lho untuk mempersiapkan ruangan ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here