3 Ponsel Kamera 20MP Paling Diburu Pecinta Fotografi

2. Asus Zenfone 3 Deluxe

Asus Zenfone 3 Deluxe (bayu/telset.id)

Dalam beberapa tahun kebelakangan ini Asus mulai memproduksi ponsel dengan kamera berseolusi tinggi. Salah satunya adalah Zenfone 3 Deluxe yang dijual pada Agustus 2016 silam.

Ponsel ini dibekali kamera belakang super besar dengan resolusi 23MP. Dengan resolusi kamera sebesar itu, maka gambar yang dihasilkan pun pastinya sangat ciamik untuk dilihat.

Untuk kamera depan sendiri, Asus menanamkan kamera dengan resolusi 8MP. Tentunya dengan resolusi tersebut para penggemar selfie pun dapat menikmati sesi foto yang menyenangkan.

Ponsel ini juga dilengkapi oleh prosesor Qualcomm Snaodragin 820/821 dengan RAM pilihan sebesar 4GB atau 6GB. Tentunya dengan seluruh kemampuan ini, ponsel ini bisa menjadi pilihan untuk digunakan sehari-hari dan untuk kegiatan fotografi.

3. Sony Xperia XZ

Jika berbicara mengenai ponsel pintar dengan kamera super, maka nama Sony pasti akan selalu muncul. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Xperia XZ mereka yang mulai dijual pada Oktober 2016.

Dibekali kamera 23MP, Sony memiliki ambisi untuk tetap menjadi ponsel pintar dengan kamera terbaik dikelasnya. Dan hasilnya pun tidak mengecewakan, banyak penggunanya yang puas dengan hasil gambar dari kamera ini.

Selain kamera belakang, di sektor kamera depan juga disematkan kamera sebesar 13MP. Tentunya kamera ini akan memanjakan para penggemar foto selfie.

Ditambah lagi, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 3GB membuat ponsel ini patut diperhitungkan untuk dimiliki.[NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI