3 Ponsel Kamera 20MP Paling Diburu Pecinta Fotografi

Telset.id, Jakarta – Kegiatan fotografi menggunakan kamera ponsel kini mulai digandrungi masyarakat Indonesia. Selain karena fungsinya yang banyak, perkembangan kamera ponsel pintar pun kini semakin canggih.

Tak jarang beberapa pabrikan ponsel pintar menyematkan kamera dengan resolusi besar hingga 20MP kedalam produk mereka. Tentunya ponsel-ponsel ini sangat menggoda para pencinta fotografi kamera ponsel.

Setidaknya ada tiga ponsel pintar yang diluncurkan dengan kamera hingga 20MP selama satu tahun kebelakang ini. Penasaran apa saja ketiga ponsel tersebut? Jika penasaran, silahkan simak rangkumannya yang telah kami himpun berikut ini.

1. Vivo V5

 

Diumumkan pada awal 2017, Vivo V5 memang mengundan rasa penasaran publik Indonesia. Bagaimana tidak, ponsel ini hadir dengan menawarkan kamera ganda depan sebesar 20MP dan  8MP dengan kamera belakang sebesar 13MP.

Dengan paduan kamera seperti ini, para pecinta fotografi bisa memilih foto terbaik yang mereka ingin ciptakan. Tinggal pilih, bisa menggunakan kamera depan dan juga bisa menggunakan kamera belakang dengan kualitas yang sangat baik.

Selain itu, jeroan ponsel pintar ini juga termasuk sangat mumpuni. Dengan menggunakan prosesor octa-core dan RAM sebesar 4GB, pastinya dapat mendukung proses pengeditan foto di ponsel dengan baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI