Telkomsel Gelar Film Blockbuster Bareng Cathplay

Telset.id, Jakarta – Di saat persaingan semakin sengit, tak ada jalan lain kecuali harus meningkatkan kualitas layanan. Hal ini sangat disadari oleh Telkomsel yang terus mengembangkan layanan digitalnya dengan beragam pilihan. Yang terbaru, Telkomsel menghadirkan berbagai film blockbuster dari Cathplay.

Cathplay merupakan layanan hiburan terbaru movies-on-demand di Asia, yang menghadirkan film-film blockbuster Hollywood dan studio independen. Pelanggan Telkomsel yang berlangganan paket Cathplay bisa menikmati akses 30 hari, yang di dalamnya sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB.

‘’Kami gembira bermitra dengan Telkomsel di Indonesia. Sebagai pemimpin pasar seluler di Indonesia, Telkomsel amat ideal bagi Cathplay,” kata Daphne Yang, Chief Executive Officer Cathplay.

Menurutnya,Indonesia memiliki potensi besar perihal jumlah pengguna Internet yang menikmati streaming video, kebanyakan dari mereka berusia 18-34. Mereka menghabiskan waktu hingga 6 jam sehari berselancar di Internet, dan 96% dari mereka memiliki smartphone.

“Ini gaya hidup amat menyenangkan dan merupakan indikator demografis bagi Cathplay, dan Telkomsel memberi peluang besar untuk mencapai segmen pengguna ini,’’ imbuhnya.

Menanggapi kolaborasi antara Telkomsel dengan Cathplay, Venusiana Papasi, Senior Vice President Consumer Marketing  Telkomsel mengungkapkan, kehadiran Cathplay dengan berbagai koleksi film  terbaru dan eksklusif, tentunya akan menambah ragam pilihan hiburan video digital Telkomsel.

“Selama 24 jam, pelanggan dapat streaming film dengan nyaman, layaknya pengalaman menonton bioskop,” ujar Venusiana.

Untuk menikmati paket Cathplay, pelanggan pra bayar maupun paska bayar Telkomsel hanya perlu mengaktifkan paket langganan dengan memilih VideoMax melalui aplikasi MyTelkomsel atau menu akses *363#, dengan tarif Rp. 66.000 untuk 30 hari, yang sudah termasuk kuota data video sebesar 2GB.

Setelah aktivasi sukses, pelanggan akan menerima kata sandi melalui SMS yang dapat digunakan untuk membuat akun di Cathplay dengan menggunakan nomor Telkomsel. Cathplay sendiri dapat diakses melalui web browser di www.catchplay.com/id atau melalui aplikasi Cathplay yang bisa diunduh dari Google Play maupun Apple App Store.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI