Perusahaan Inggris Jual Galaxy S8 Berlapis Emas, Berapa Harganya?

Telset.id, Jakarta – Duo Galaxy S8 yang baru-baru ini diluncurkan oleh Samsung bisa dibilang memiliki harga “selangit”. Tentu saja, dengan harga dimulai dari Rp 10,5 juta membuat ponsel ini hanya dapat dibeli oleh orang-orang ‘berkantong tebal’. Tapi sebenarnya harga tersebut belum seberapa dibandingkan dengan harga Galaxy S8 berlapis emas ini.

Sebuah perusahaan kostumisasi premium asal Inggris, Trully Exquisite telah meluncurkan varian duo Galaxy 8 dengan harga yang lebih premium lagi. Yang membuatnya super mahal bukan karena spesifikasi jeroannya, melainkan karena Galaxy S8 versi eksklusif ini memiliki body yang dibalut emas dan platinum.

Untuk harganya sendiri tidak main-main mahalnya. Dalam situs resmi mereka, untuk model Galaxy S8 yang dilapisi dengan emas 24 karat dipatok seharga 2,2500 poundsterling, atau sekitar Rp 37 juta.

Sedangkan untuk Galaxy S8 berlapis Rose Gold 18 karat dipatok 2300 poundsterling atau sekitar Rp 37,9 juta. Tak ketinggalan, ada juga varian Galaxy S8 berlapis titanium murni yang dipatok seharga 2350 poundsterling, atau berkisar Rp 38,7 jutaan.

Tak cuma versi standar, Trully Exquisite juga menyediakan varian Galaxy S8+ berlapis emas 24 karat. Untuk versi ini ditawarkan pada harga 2350 poundsterling atau berkisar Rp 38,7 juta. Sedangkan Galaxy S8+ yang dilapisi Rose Gold 18 karat dihargai 2400 poundsterling, atau sekitar Rp 39,5 juta.

Terakhir dan juga yang paling mahal, Galaxy S8+ dengan lapisan titanium seharga 2450 poundsterling atau sekitar Rp 40,4 juta. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mendapatkan salah satu ponsel ini? [NC/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI