iPhone 8 Diklaim Pakai Smart Connector, Apa Kelebihannya?

Telset.id, Jakarta – Banyak pihak berspekulasi terhadap teknologi apa saja yang akan ditanamkan oleh Apple ke dalam ponsel pintar terbaru mereka, yakni iPhone 8. Kini, muncul sebuah kabar terbaru yang menyebutkan Apple akan memasukkan fitur Smart Connector. Apa kelebihannya bagi iPhone 8?

Teknologi ini sebenarnya sudah ditanamkan Apple pada iPad Pro. Smart Connetor ini memiliki beberapa fitur unggulan, salah satunya adalah fitur “wireles charging. Fitur ini tentunya akan membuat iPhone 8 dapat mengisi daya tanpa harus ada kabel menyentuh ponsel tersebut.

Selain itu, seperti dilansir dari laman Ubergizmo, Smart Connetor ini juga akan mendukung pengoperasian Virtual Reality dan Augmented Reality (VR dan AR). VR dan AR sendiri dalam beberapa tahun kebelakang menjadi fitur yang digandrungi oleh para pencinta gadget di seluruh dunia.

Namun ternyata, rumor ditanamkannya Smart Connector ini sendiri bukan sebuah barang baru untuk Apple. Pasalnya, disaat Apple akan meluncurkan iPhone 7, rumor mengenai pemakaian Smart Connector ini sudah beberapa kali dimunculkan.

Sebelumnya, iPhone 8 dikabarkan akan hadir dalam beberapa ukuran, diantaranya berupa layar 5,8 inci, 5,5 inci, serta 4,7 inci. Selain itu, ponsel ini dikabarkan juga akan menggunakan layar AMOLED lengkung yang akan disuplai oleh pihak Samsung.[NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI