Korea Selatan Bakal Kebagian Samsung Galaxy S8+ Versi Tertinggi

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu sempat membuat keputusan yang membuat calon pembeli Samsung Galaxy S8 kecewa, dimana Samsung memutuskan hanya akan menjual kedua smartphone versi RAM 6GB di wilayah China saja, keputusan lain yang bisa membuat iri konsumen dunia kembali dibuat perusahaan asal Korea Selatan itu. Samsung mengumumkan varian baru dari Samsung Galaxy S8+ dengan RAM 6GB dan 128GB akan dijual hanya di Korea Selatan.

Spesifikasi ini hanya akan tersedia untuk Galaxy S8+ saja – sehingga mereka yang ingin RAM dan penyimpanan ekstra harusnya tidak masalah untuk membayar lebih mahal.

Menurut laporan Digitaltrends, Sabtu (8/4/2017), harga yang akan dikenakan untuk perangkat sekitar 1.155.000 won, atau setara dengan Rp13 juta.

RAM 6GB adalah versi yang akan lebih banyak kita temukan. Sejumlah ponsel telah dirilis sepanjang tahun lalu dengan jumlah RAM yang sama, termasuk OnePlus 3T. Beberapa berharap Galaxy S8 standar datang dengan RAM 6GB, namun Samsung pada akhirnya lebih memilih 4GB yang lebih sederhana.

Pilihan penyimpanan juga sedikit kurang lazim. Ada banyak ponsel di luar sana dengan pilihan penyimpanan 128GB, termasuk Google Pixel dan Pixel XL. Namun perlu dipertimbangkan bahwa Google Pixel tidak memiliki slot kartu microSD, sedangkan Samsung Galaxy S8 dan S8+ punya – memungkinkan pengguna untuk menambah penyimpanan yang mereka miliki di ponselnya tanpa harus membayar lebih untuk menambah penyimpanan perangkat.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan kapan varian Galaxy S8+ baru akan dirilis di luar Korea Selatan, atau apakah akan pernah dirilis. Tapi ini mungkin belum akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI