Gogobli.com, E-Commerce Khusus Kesehatan dan Kecantikan

Telset.id, Jakarta, 5 April 2017 – Di tengah maraknya situs belanja online, hari ini Gogobli.com hadiran sebagai E-commerce  pertama khusus menjual produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia yang menghubungkan konsumen, toko dan principal, secara Business to Business (B2B) dan Business to Consumer (B2C).

Kehadiran Gogobli.com jelas menjawab berbagai masalah yang muncul dari rantai distribusi dan pemasaran untuk menjangkau kota-kota kecil bagi principal dan toko.  Sedangkan bagi konsumen, kini mereka akan lebih mudah untuk mendapatkan produk yang aman dan terpercaya.

 Gogobli.com pun merupakan satu-satunya situs e-commerce di Indonesia yang secara unik menyediakan berbagai produk supplement, vitamin,  ragam Jamu (produk herbal Indonesia),  dan produk herbal  China.

“Di Gogobli.com kami menghubungkan principal, toko dan konsumen, kini produsen besar atau kecil (UKM) mempunyai kesempatan yang sama untuk mendistribusikan barangnya melalui platform Gogobli ke semua outlet yang ada. Selain itu UKM yang tidak memiliki SDM pun dapat melakukan penetrasi produk secara nasional melalui aplikasi Gogobli,” ungkap Halim H, Chairman and Founder Gogobli.com di Hotel Fairmoon Jakarta, Rabu (5/4/2017).

“Bagi pemilik toko atau retail mereka cukup satu klik untuk memesan produk tanpa minimum kuantiti dan langsung diantarkan hingga ke daerah yang tidak dijangkau oleh principal.” tambahnya.

Gogobli.com memberikan jaminan keamanan yang tinggi bagi setiap pelanggannya. Situs yang didirikan pada Mei 2016 ini bekerjasama dengan lebih dari 200 principal dan distributor resmi dari berbagai brand nasional dan internasional ternama untuk menjamin keaslian produk yang dipasarkan. Tidak hanya itu, Gogobli.com memberikan jaminan uang kembali 100% jika barang yang dikirim tidak sesuai pesanan. Pengemasan juga dilakukan dengan rapi dan aman guna memberikan pelayanan terbaik.

“Kami memahami hal-hal yang mungkin membuat orang ragu untuk berbelanja online, terutama untuk produk-produk kesehatan dan kecantikan. Kami ingin pelanggan di Indonesia untuk yakin bahwa Gogobli.com menjamin kualitasnya. Gogobli.com sendiri mengawasi dengan ketat produk-produk yang hendak dijual ke masyarakat demi memastikan bahwa hanya produk dengan kualitas terbaik dan orisinil yang akan diterima oleh pelanggan Gogobli.com.” lanjut Halim memaparkan.

Komitmen yang diberikan tentu guna meyakinkan pelanggan akan keaslian produk yang akan mereka dapatkan. BPOM Indonesia (Badan Pengawas Obat dan Makanan) menyatakan bahwa ada 214 situs kesehatan palsu dan 1.501 penjual produk kesehatan palsu yang berjualan di marketplace, dan hal tersebut telah dilaporkan ke Kominfo untuk penyelidikan lebih lanjut.

Dalam menjamin kualitas dan keamanan produk, Gogogbli.com hanya menawarkan produk dari produsen yang telah lolos BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) yang diperoleh langsung dari distributor resminya.

Sementara untuk produk jamu dan herbal Cina telah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan. Hal ini tentunya menjadi nilai unggul Gogobli.com untuk memberikan worry-free experience dalam berbelanja online dibandingkan membeli produk sejenis di marketplace, yang keaslian produknya memerlukan uji lebih lanjut lagi.

“Kami juga menjamin uang kembali jika produk yang diterima tidak sesuai dengan yang pelanggan harapkan, kami juga melakukan pengemasan khusus untuk memastikan keamanan produk,” tambah Joe Hansen, Chief Operating Officer Gogobli.com.

“Dengan memanfaatkan Gogobli.com, konsumen kini dapat memperoleh produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas secara online dengan harga yang kompetitif sementara perusahaan-perusahaan ini dapat memperluas pemasaran mereka dengan jaringan distribusi luas yang dimiliki Gogobli.com yaitu lebih dari 11.500 toko yang jumlahnya terus berkembang di seluruh negeri,” tambah Joe.

Pada 2019 nanti, Gogobli.com mentargetkan memiliki lebih dari 100.000 toko yang akan memperkuat jaringan distribusi di seluruh Indonesia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI