PayTren Kini Bisa Bayar Pakai QR Code!

Telset.id, Jakarta – Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi finansial, PayTren meluncurkan layanan terbarunya dengan menghadirkan fitur pembayaran menggunakan QR Code.

Fitur terbaru tersebut lahir karena perusahaan yang dipimpin oleh Ustad Yusuf Mansur itu bekerja sama dengan Dimo Pay Indonesia yang memang mengembangkan teknologi pembayaran lewat QR Code bernama PaybyQR.

“Untuk mendukung Gerakan Non Tunai yang digalakkan oleh pemerintah, kami mendorong mitra kami untuk memanfaatkan teknologi cashless dalam PayTren untuk setiap transaksi,” kata Ustad Yusuf Mansur di Jakarta, Rabu (05/04/2017).

Tentu dengan adanya fitur baru ini, para mitra PayTren dimungkinkan untuk melakukan berbagai transaksi sebut saja seperti berbelanja di berbagai merchant yang mendukung PaybyQR atau transaksi cashless, membayar berbagai macam tagihan, membeli tiket pesawat atau kereta, dan transaski lainnya. (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

  1. Mas Sugiyanto,.. gunakan aja fasilitas Aplikasi Paytren, & info lanjut bisa klik http://www.PLCnetwork.com/trisspaytren atau hub. 081321460950 (WA/SMS). trimakasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI