Berapa Harga Samsung Galaxy S8+ Versi RAM 6GB?

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Samsung memberikan keputusan yang membuat para calon konsumen Samsung Galaxy S8 kecewa. Pasalnya, perusahaan asal Korea Selatan itu memutuskan hanya akan menjual Galaxy S8 dan S8+ versi RAM 6GB di wilayah China saja.

Dan sepertinya kekecewaan tersebut akan “bertambah”, karena baru-baru ini harga dari versi tertinggi Galaxy S8+ itu terungkap. Jangan kaget, karena harga dari Samsung Galaxy S8+ versi RAM 6GB dihargai USD 1030 atau sekitar Rp 13,7 juta.

[Baca juga: Face Recognition Galaxy S8 Bisa “Dibodohi” Pakai Foto]

Lantas apa yang akan didapatkan konsumen “berdompet tebal” yang membeli Samsung Galaxy S8+ versi ini? Ya, selain mendapatkan versi “spesial” karena memiliki RAM 6GB, penggunanya juga akan dimanjakan dengan adanya memori internal sebesar 128GB.

Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan dock Samsung DeX yang memungkinkan smartphone flagship besutan Samsung ini dapat diubah menjadi dekstop seharga USD 140 atau setara Rp 1,8 jutaan.

[Baca juga: Kamera Galaxy S8 dan S8+ Ternyata Pakai Sensor Sony IMX333]

Tapi sayangnya, para konsumen yang ingin membeli versi tersebut tidak akan mendapatkan banyak pilihan warna karena Samsung hanya menyediakan satu warna saja yakni Midnight Black. (FHP/HBS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI