Bulan Ini Xiaomi Mi 6 akan Diluncurkan

Telset.id, Jakarta – Tanggal peluncuran dari andalan baru Xiaomi untuk segmen smartphone flagship sekaligus penerus dari seri Mi 5 yakni Xiaomi Mi 6 akhirnya terungkap sudah setelah bos mereka, Lei Jun mengkonfirmasi jika smartphone tersebut akan segera menyapa para penggemarnya di bulan April ini.

Dilansir Tim Telset.id dari GSMArena, memang Lei Jun tidak mengatakan tanggal pastinya, namun kemungkinan Xiaomi Mi 6 akan segera diperkenalkan di tengah bulan ini kira-kira tanggal 11 atau 18 April mendatang.

[Baca Juga: Dahsyat! Xiaomi Mi 6 Akan Usung Kamera 30MP]

Sama halnya seperti smartphone flagship lainnya sebut saja seperti Samsung Galaxy S8, banyak sekali bocoran serta rumor yang sedikit demi sedikit mengungkapkan wujud serta spesifikasi dari Xiaomi Mi 6. Rumor terakhir yang terungkap memberikan informasi jika Xiaomi Mi 6 akan memiliki kamera berukuran 30MP.

Xiaomi sendiri kabarnya juga akan merilis dua varian untuk seri ini. Pertama adalah versi standar dengan ukuran layar 5.15 inch. Sedangkan kedua adalah versi Mi 6 Plus dengan ukuran layar 5.7 inch. So, kita tunggu saja kehadirannya sebentar lagi ya! (FHP/MS)

SourceGSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI