Wah Beberapa Nintendo Switch Bengkok, Kenapa?

Telset.id, Jakarta – Konsol terbaru dari Nintendo yang baru-baru ini sempat booming karena memberikan kemudahan bagi pemainnya dalam bermain game yakni Nintendo Switch sekarang ini mendapatkan sebuah masalah yang menurut kami masuk ke kategori “rentan”.

Kenapa? Karena seperti dilansir Tim Telset.id dari Ubergizmo, konsol game yang bisa dimainkan dengan berbagai mode permainan tersebut dilaporkan mudah bengkok. Laporan tersebut pertama kali terungkap setelah pemilik Nintendo Switch sekaligus pengguna Reddit, _NSR memposting jika konsol miliknya itu bengkok ketika dipasangkan di dock. Tak hanya dirinya, ternyata banyak pengguna Reddit lainnya yang mengalami hal sama.

[Baca Juga: Catat! Ini “Pantangan” untuk Nintendo Switch]

Ada beberapa spekulasi memang soal penyebab utama kenapa Nintendo Switch bisa bengkok, namun spekulasi yang paling masuk akal adalah, sebenarnya penyebab utama bengkoknya konsol itu adalah bahan yang digunakan itu sendiri.

[Baca Juga: Nintendo Switch Punya Aplikasi Parental Controls via Smartphone]

Sekedar informasi, bahan utama Nintendo Switch merupakan plastik. Nah ketika konsol tersebut dipasangkan di dock dengan adanya bahan logam di dalamnya, maka otomatis ketika logam itu panas, akan berpengaruh pada plastik dari Nintendo Switch itu sendiri yang menyebabkan konsol tersebut bengkok.

Hingga kini memang masih belum ada pernyataan resmi soal penyebab utama masalah “besar” tersebut, namun jika benar penyebabnya merupakan cacat dari segi bahan atau pabrikasi dan lebih banyak lagi pengguna yang mengalami hal ini, ada kemungkinan Nintendo akan menarik kembali Nintendo Switch dari peredaran. (FHP/MS)

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI