Yeay! Perangkat Ini Dapatkan Update Android 7.1.2

Telset.id, Jakarta – Di awal tahun ini, Google saat itu baru saja mengeluarkan update Android 7.1.2 Beta yang pertama untuk beberapa perangkat khusus saja seperti Pixel, Nexus dan lainnya.

Nah tepatnya di bulan kemarin, Google lagi-lagi meluncurkan update Beta keduanya untuk Android 7.1.2. Setelah mengeluarkan dua kali update Beta, akhirnya Google merilis update Android 7.1.2 untuk dua perangkat saja yakni Nexus Player dan Pixel C saja.

[Baca Juga: Google I/O 2017 akan Digelar 17 Mei, Perkenalkan Android O Juga?]

Terlihat pada gambar di bawah, update tersebut sudah bisa di-download di Pixel C dengan ukuran update sebesar 340.1 MB. Update tersebut berisi beberapa perbaikan bug serta peningkatan di sisi performa dan stabilitas dari Pixel C.

Sedangkan di gambar lainnya terlihat jika perangkan Nexus Player pun sudah bisa men-download update tersebut yang sama seperti Pixel C, berisi berbagai perbaikan dan peningkatan.

[Baca Juga: Trik Menghadirkan Nuansa Smartphone Samsung di Android]

Ya meski baru dua perangkat saja yang beruntung bisa merasakan update ini, untuk perangkat lainnya seperti Nexus 6P dan 5X atau bahkan duo Google Pixel kemungkinan akan mendapatkannya juga. Tapi sayangnya, dua perangkat lain yakni Nexus 6 dan Nexus 9 tidak akan mendapatkan update Android 7.1.2. (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI