Telkomsel Hadiahi Sukabumi Menjadi Kota Broadband di HUT ke-103

Telset.id, Jakarta – Memperingati hari jadi kota Sukabumi ke-103 Tahun Telkomsel telah menggelar sekitar 516 BTS dengan dukungan 302 BTS dengan teknologi broadband terdepan 3G dan 4G LTE yang tersebar di hampir seluruh populasi untuk melayani sekitar 510 ribu pelanggan yang ada di wilayah kabupaten dan kota Sukabumi.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan, “Mewakili Manajemen Telkomsel, Kami mengucapkan dirgahayu kota Sukabumi ke-103 tahun. Di usia yang sudah matang ini, kami percaya kota Sukabumi akan semakin maju dan modern, baik pembangunan infrastuktur maupun pengembangan kualitas masyarakatnya, terutama dalam pemanfaatan teknologi digital dalam pemenuhan gaya hidup mereka.”

Mas’ud lebih lanjut menambahkan, Telkomsel berharap kehadiran layanan broadband terdepan untukk warga Sukabumi akan semakin menguatkan ekosistem gaya hidup digital masyarakat Sukabumi, yang kini sudah sudah terdapat sekitar 205 ribu pengguna layanan data dengan pertumbuhan pendapatan dari layanan mencapai data 30% dibandingkan tahun sebelumnya.

Untuk itu, dalam acara Jalan Sehat ini Telkomsel juga menghadirkan sejumlah promo produk terbaru termasuk layanan digital terdepan seperti layanan digital money Telkomsel TCASH dan juga promo bundling smartphone dengan harga terjangkau untuk mendorong penetrasi pemanfaatan layanan broadband secara menyeluruh hingga wilayah rural hingga tingkat kecamatan.

Bersamaan dengan perayaan HUT kota Sukabumi ini, Telkomsel juga meluncurkan produk paket layanan Sambung Langsung Internasional (SLI) terbaru untuk memberikan kenyamanan komunikasi keluarga Tenaga Kerja Indonesia (SLI) 01017 yang berasal dari wilayah kabupaten dan kota Sukabumi. Untuk wilayah Sukabumi sendiri, penggunaan layanan SLI Telkomsel dengan tujuan wilayah destinasi kerja para TKI meningkat hingga 99% dibandingkan tahun lalu.

Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yetty Kusumawati lebih lanjut menjelaskan, dengan paket khusus SLI 01017 Telkomsel terbaru ini, pelanggan Telkomsel dapat menghubungi keluarga atau kerabatnya yang berada di sejumlah negara destinasi tujuan kerja para TKI, seperti Malaysia, Singapura, Honkong, Macau dan Taiwan, cukup dengan harga paket Rp. 3.500 per 30 menit melalui UMB *111*168# (KartuHALO), *999*168# (simPATI), *100*168# (Kartu As), dan *567*168# (LOOP).

Kedepannya mulai tanggal 8 April 2017, tujuan negara paket SLI 01017harga khusus ini akan juga berlaku untuk tujuan negara di wilayah timur tengah, seperti Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Qatar dan Kuwait.

“Saat ini, wilayah Jawa Barat menjadi salah satu provinsi dengan jumlah pengiriman TKI terbesar di Indonesia, dimana kabuputan dan kota Sukabumi masuk lima besar wilayah di provinsi Jawa Barat. Untuk, selain menghadirkan kemudahan akses layanan komunikasi yang mudah dan terjangkau untuk keluarga TKI yang berada di Indonesia, dalam acara Jalan Sehat HUT Kita Sukabumi ke-103 ini, Telkomsel melakukan aksi tanggung jawab sosial perusahaan dengan memberikan bantuan sarana komunikasi kepada sekitar 500 anggota komunitas keluarga TKI yang berasal dari kabupaten dan kota Sukabumi” pungkas Yetty. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI