Gangstar New Orleans Siap Diunduh di App Store, Google Play & Windows Phone

Telset.id, Jakarta – Setelah membawa pemain ke kota Miami, Rio dan Las Vegas, waralaba yang telah diakui ini kembali dengan sebuah bab baru dengan set di kota New Orleans. Gameloft sangat bersemangat dengan merilis permainan ini di akhir bulan Maret 2017 ini di seluruh Dunia.

Membuka jalan kamu menuju dunia yang besar di mobile dan dengan ratusan senjata, kendaraan dan seragam yang menakjubkan!

Ikon yang besar dan mudah di lingkungan dan suasana yang misterius, serta orisinalitas desain permainan yang memberikan dimensi baru.

Geng Bikers, Polisi yag tidak jujur, bahkan hingga pendeta Voodooo berkeliaran di jalan-jalan kota dan bersembunyi di sungai yang berawa. Pergi pada sebuah misi untuk mudah mengambil kota kamu dengan cara yang kejam apapun yang diperlukan untuk tetap bertahan!

Game ini memiliki lusinan misi cerita melalui distrik yang bervariasi, masing-masing dengan pengalaman yang unik, dari daerah kumuh bahkan rawa yang penuh misteri.

Paga game ini secara eksklusif untuk Gangstar New Orleans, perang yang memperkenalkan tantangan baru dan kegemparan untuk seri favorit kamu.

Game ini juga dapat membuat karakter kamu dalam gambar dengan menggunakan banyak pilihan kustomisasi! Melengkapi peralatan, sekering, dan ratusan senjata, kendaraan, gangster, dan keterampilan gansgtar kamu untuk menyesuaikan dengan gaya pribadi kamu masing-masing. Dari tukang tembak, ahli bahan peledak, ada banyak yang bisa kamu miliki. Yang mana yang  akan kamu pilih? (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI