Telkomsel Saring Gamers Terbaik Bandung untuk IGC 2017

Telset.id, Jakarta –  Usai menggelar Kick-Off Indonesia Games  Championsip ( IGC ) Telkomsel Februari lalu, kali ini pagelaran event games terbesar tanah air memasuki babak kualifikasi nasional di kota Bandung.

Indonesia Games Championship (IGC) merupakan sebuah ajang kompetisi games dan berkumpulnya anak muda yang memiliki keterampilan dalam bermain games, kompetisi yang di ikuti lebih dari 10.000 peserta dan pengunjung ini memulai pendaftaran kualifikasi nasional sejak 23 Februari 2017 melalui pendaftaran  secara online di telkomsel.com/IGC

General Manager Sales Regional Jabar Agustiyono mengatakan,  perkembangan dunia digital di Indonesia juga sangat dirasakan dalam segmen penggemar online games terutama mobile games. Melalui kegiatan IGC ini, Telkomsel melihat potensi pasar dari para gamers yang cukup menjanjikan, sekaligus diharapkan dapat menghadirkan wadah untuk para gamers khususnya di kota Bandung untuk menyalurkan energy positif mereka dengan berkompetisi dan mengukir prestasi di tingkat nasional“ ujar Agus.

IGC diselenggarakan dalam dua kategori, yaitu PC Game dan Mobile Games. Untuk kategori PC Game, jenis game yang dikompetisikan adalah Dota-2, Point Blank, dan World of Tank. Sementara jenis game yang dikompetisikan pada kategori Mobile Games adalah Vainglory, Clash Royale, Crisis Action, dan LINE Let’s Get Rich. Para pemenang kompetisi games ini akan memperebutkan hadiah total senilai lebih dari Rp 500 juta.

Kota Bandung yang terpilih sebagai salah satu tempat penyelenggaraan babak kualifikasi nasional dengan alasan yang kuat, mengingat antusiasme para gamers dan para pengguna akses data Telkomsel yang mencapai 7,5 juta pelanggan, yang menjadikan generasi muda Bandung pasar potensial pengguna layanan mobile games melalui jaringan broadband terdepan dari Telkomsel.

Sementara itu, untuk  di Bandung sendiri akan ada 64 team yang akan bertanding di kategori PC dengan jenis game Dota dan Point Blank pada tanggal 25 – 26 Maret 2017 dan lebih dari 70 gamers yang sudah terdaftar menjadi peserta di kategori Mobile games dengan memperlombakan online game Clash Royal dan Vain Glory pada tanggal 1 April mendatang.

“Hadirnya kebutuhan pelanggan dalam mengakses game secara mobile menjadi tantangan untuk Telkomsel dalam memberikan layanan yang lengkap mulai dari ketersediaan kualitas dan kapasitas jaringan broadband terdepan melalui teknologi 4G LTE serta ragam paket produk yang mendukung terbentuknya ekosistem gaya hidup digital di masyarakat Indonesia, terutama kota Bandung yang sudah berkembang pesat dalam pemanfaatan teknologi layanan digital di keseharian” tutup Agustiyono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI