Trikomsel Ikut Tawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Telset.id, Jakarta – Trikomsel Oke  akan menawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, iPhone terbaik dan tercanggih yang pernah ada.

Meliputi sistem kamera baru yang canggih, kekuatan baterai terbaik yang pernah ada di iPhone serta water dan dust resistance , mulai Jumat, 31 Maret 2017.

Pelanggan dapat melakukan pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dimulai pada tanggal 24 Maret 2017 di OkeShop, Global Teleshop dan Global Apple Premium Reseller seluruh Indonesia.

Bagi warga Bali, Trikomsel mengundang pecinta iPhone ke peluncuran iPhone 7 di Global Apple Premium Reseller Beachwalk Shopping Center pada tanggal 31 Maret 2017.

Untuk detil informasi promo iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, kunjungi  www.oke.comwww.globalteleshop.com  dan   www.global-apr.com.

Sebelumnya Smartfren juga sudah mengumumkan penawaran ditanggal yang sama,  Jumat, 31 Maret, 2017. namun pelanggan dapat melakukan pre-order untuk kedua seri iPhone ini pada 24 Maret 2017 mendatang melalui laman www.smartfren.com/id/iphone.

Seperti diketahui duo smartphone yang merajai daftar 10 smartphone dengan skor tertinggi di AnTuTu Benchmark tersebut. Hasilnya, menurut pantauan kami, iPhone 7 di Indonesia akan dibandrol di rentang harga Rp10,3 jutaan hingga 13,5 jutaan tergantung kapasitas penyimpanannya. Sementara iPhone 7 Plus akan dibandrol di rentang harga dari Rp12,2 jutaan hingga Rp15,4 jutaan dengan kapasitas penyimpanan lagi-lagi menjadi pembedanya.

Untuk kapasitas penyimpanan sendiri, nantinya akan ada tiga pilihan yang akan ditawarkan, termasuk 32GB, 128GB dan 256GB. Sementara untuk warna, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan hadir dalam 3 pilihan warna, yakni Black, Silver dan Rose Gold. Serta dua pilihan warna ekslusif yakni Gold dan Jet Black, yang hanya bisa didapatkan untuk kapasitas memori 128GB ke atas. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI