Asus Garap Tablet dengan Resolusi Layar 2K

Telset.id, Jakarta – Asus diketahui tengah menguji tablet terbaru untuk mengetahui bagaimana performa dan kualitas yang dimilikinya. Sayangnya dari inforamsi yang kami dapatkan tak disebutkan secara detail nama atau nomor model yang akan ditawarkan Asus.

Namun bocoran hasil benchmark yang diposting Weibo, diketahui jika spesifikasi yang akan ditawarkan perangkat baru Asus ini akan memiliki kualitas yang bagus.

Spesifikasi yang ditawarkan, Asus sepertinya menempatkan chipset MediaTek MT8173 SoC yang didalamnya akan disertakan sebuah prosesor quad core yang dibangun dengan menggunakan prosesor arsitektur 28nm.

Perangkat baru Asus ini juga diketahui akan datang dengan menawarkan GPU PowerVR GX6250 yang akan membuat performa kinerja semakin mumpuni.

[Baca Juga : Asus Siapkan Standalone VR Headset, Rilis Akhir Tahun]

Tak hanya sampai disitu saja, perangkat ini juga akan dilengkapi dengan adanya dukungan layar 9,6 inci beresolusi tinggi yakni 2K atau setara dengan 2048 x 1536 pixels.

Berapa ukuran layar memang sam[pai saat ini belum diketahui, yang jelas dengan dirancangnya perangkat ini sebagai sebuah tablet kemungkinan terkecil Asus akan menawaran layar berukuran 7 inci. Untuk kombinasi performa lainnya, Asus sepertinya akan menawarkan RAM berkapasitas 4GB dan memori dengan kapasitas 64GB.

Sedangkan untuk sektor fotografinya, akan disertakan lensa beresolusi 7MP dibagian belakang dan 4.7MP dibagian depan. Tablet ini juga akan ditawarkan dengan sistem operasi android Nougat 7.0 yang tentu saja akan semakin membuat performanya semakin unggul. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI