31 Maret, Smartfren Luncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus

Telset.id, Jakarta – Smartfren mulai Jumat, 31 Maret, 2017 akan menawarkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Sebuah seri iPhone terbaik dan paling canggih yang pernah ada, dilengkapi dengan sistem kamera baru, baterai dengan kapasitas dan daya tahan yang lebih baik, serta kemampuan untuk tahan terhadap air dan debu.

Meski penjualan baru akan dimulai pada akhir bulan ini, namun pelanggan dapat melakukan pre-order untuk kedua seri iPhone ini pada 24 Maret 2017 mendatang melalui laman www.smartfren.com/id/iphone.

[Baca Juga : Resmi Masuk, Berapa Harga iPhone 7 di Tanah Air?]

Merza Fachys, Presiden Direktur PT. Smartfren Telecom mengatakan, Kami bangga menjadi perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi pertama yang meluncurkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di Indonesia.

“Kami mengundang semua masyarakat serta pelanggan kami untuk merasakan pengalaman berbeda menggunakan iPhone 7 dengan jaringan 4G LTE kami yang terluas dan terbaik di Indonesia,”ujar Merza dalam keterangannya di Jakarta, Senin (20/3/2017).

Mengenai harga, dari duo smartphone yang merajai daftar 10 smartphone dengan skor tertinggi di AnTuTu Benchmark tersebut. Hasilnya, menurut pantauan kami, iPhone 7 di Indonesia akan dibandrol di rentang harga Rp10,3 jutaan hingga 13,5 jutaan tergantung kapasitas penyimpanannya. Sementara iPhone 7 Plus akan dibandrol di rentang harga dari Rp12,2 jutaan hingga Rp15,4 jutaan dengan kapasitas penyimpanan lagi-lagi menjadi pembedanya.

Untuk kapasitas penyimpanan sendiri, nantinya akan ada tiga pilihan yang akan ditawarkan, termasuk 32GB, 128GB dan 256GB. Sementara untuk warna, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan hadir dalam 3 pilihan warna, yakni Black, Silver dan Rose Gold. Serta dua pilihan warna ekslusif yakni Gold dan Jet Black, yang hanya bisa didapatkan untuk kapasitas memori 128GB ke atas. (MS)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here