Susul Perolehan Skor iPhone 7 Plus, Ini Skor AnTuTu Galaxy S8

AnTuTu Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Dua jagoan dari Apple, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus harus bersiap-siap untuk merelakan takhta tertinggi yang mereka dapatkan selama ini sebagai smartphone dengan performa terbaik versi AnTuTu karena keduanya harus bersedia untuk diturunkan oleh jagoan baru dari Samsung yang kurang dari 2 minggu lagi akan segera diperkenalkan yakni Samsung galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Dilansir Tim Telset.id dari Android Headlines, baru-baru ini ada video dokumentasi dari proses benchmarking dari smartphone dengan kode SM-G950 itu pada AnTuTu Benchmark. Nah di bagian akhir video itu, akhirnya terungkap jika Galaxy S8 berhasil mencetak skor 205.284 poin. Dengan skor sebesar itu, otomatis perolehan poin pemuncak sementara yakni iPhone 7 Plus pun terlihat tidak ada apa-apanya karena tertinggal 23968 poin  di belakang Galaxy S8.

https://youtu.be/kUP57w6TgdU

[Baca Juga: Ini 10 Smartphone Terbaik Versi AnTuTu di 2016]

Poin sebesar itu juga berhasil membuat Galaxy S8 jika nanti sudah diperkenalkan, menjadi pemuncak sementara smartphone Android dengan performa tinggi versi AnTuTu karena berhasil menyusul OnePlus 3T sebagai pemuncak saat ini dengan selisih poin 42271.

Dengan adanya bocoran skor benchmark inipun memperlihatkan jika performa Snapdragon 835 yang nantinya akan digunakan sebagai mesin utama duo Galaxy S8 itu pun meninggalkan jauh performa Snapdragon 821 yang rata-rata sudah digunakan berbagai smartphone flagship termasuk LG G6 yang baru saja dirilis tahun ini.

Samsung Galaxy S8 sendiri akan segera diperkenalkan di sebuah acara pada 29 Maret mendatang. Dengan kurang dari dua minggu waktu peluncurannya, banyak berbagai bocoran muncul dipermukaan yang memperlihatkan seperti apa “sosok” dari smartphone penerus Galaxy S7 dengan desain borderless ini. (FHP/MS)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here