3 Hari Lagi Super Mario Run Hadir di Android

Super Mario Run

Telset.id, Jakarta – Kesal menunggu kehadiran game keluaran Nintendo yang pertama kali berjalan pada perangkat iOS yakni Super Mario Run di Android? Kekesalan Anda menanti kehadiran game “tukang ledeng berbaju merah” ini akhirnya terbayar karena akhirnya Nintendo memberikan tanggal pasti kapan game ini siap untuk segera dimainkan.

Lewat salah satu akun Twitter resmi mereka @NintendoAmerica, Nintendo memastikan jika Super Mario Run akan tersedia pada 23 Maret mendatang. Pada kicauan Nintendo itu juga terungkap jika versi Super Mario Run yang akan dilepas pertama kalinya adalah versi v2.0.0 yang kemungkinan akan terdapat beberapa hal baru di dalamnya.

[Baca juga: Begini Cara Main Super Mario Run dengan Gratis]

Pertanyaannya sekarang adalah apakah game ini akan meraih kesuksesan pada Android setelah pada platform iOS hanya meraih rating tiga bintang saja padahal jumlah downloader-nya sudha banyak? Mungkin sama halnya pada platform iOS, game ini akan meraih banyak downloader, namun banyak juga pemain yang hanya memainkan versi gratis saja dibanding membeli versi berbayar yang kemungkinan juga akan menyentuh angka $10 atau sekitar Rp 130 ribuan.

[Baca juga: Review Super Mario Run: Satu Langkah Maju]

Para pengguna Android pun harus siap mempersiapkan koneksi internetnya karena Super Mario Run hanya bisa berjalan jika koneksi internet pada smartphone aktif. Hal itu dilakukan karena Nintendo ingin menghindari pembajakan yang bisa saja melanda game andalannya tersebut. So, siapkah Anda menunggu tiga hari lagi untuk game ini? (FHP)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here