Yuk Jahili Teman WhatsApp dengan Cara Ini!

Telset.id – Bosan karena tidak ada chat masuk pada WhatsApp atau aplikasi messaging lainnya di smartphone Anda? Selain salah satu penyebabnya adalah mungkin karena Anda jomblo, juga penyebab lainnya adalah tidak ada bahan pembicaraan dengan teman chatting Anda sehingga membuat chat Anda sepi.

Nah Tim Telset.id punya trik agar chat pada smartphone Anda ramai kembali. Trik tersebut adalah jahili teman WhatsApp dengan membuatnya bingung karena trik ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan kosong ke teman WhatsApp untuk membuatnya bingung, yang kemudian ia akan mengirim pesan kepada Anda untuk menanyakan kenapa pesan yang diterima kosong karena sejatinya WhatsApp tidak memiliki kemampuan untuk mengirim pesan kosong.

Ketika teman-teman yang Anda jahili mengirim pesan pertanyaan tadi kepada Anda, maka itu artinya chat pada smartphone kembali “hidup” dari kekosongan yang membuat Anda bosan. So, ingin tahu seperti apa caranya? Yuk ikuti!

  • Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan install aplikasi bernama Empty yang tersedia di Google Play Store.
  • Jika sudah, buka aplikasinya dan kemudian tekan tombol ‘Send’.
  • Kemudian pilih salah satu kontak WhatsApp yang ingin Anda jahili dengan mengirimkannya pesan kosong.
  • Setelah itu tunggu saja sampai ia membalas pesan kosong Anda tersebut dan akhirnya Anda sudah memiliki bahan pembicaraan dengan teman chat Anda tersebut.

Selamat mencobanya ya! (FHP/MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI