iPhone 7 Plus “Rasa” Macintosh Tahun 1984 Dibandrol Rp 25 jutaan

iPhone 7 Plus Retro

Telset.id, Jakarta – Jika biasanya iPhone 7  Plus memiliki desain elegan, premium dan terlihat kekinian, lalu bagaimana jadinya jika iPhone 7 Plus memiliki gaya retro ala tahun 80-an? Apakah Anda bisa membayangkannya?

Nah, jika sulit membayangkannya, sebuah perusahaan bernama Colorware baru saja merilis sebuah desain baru untuk iPhone 7 Plus yang bergitu mirip seperti desain Macintosh saat pertama kali diperkenalkan di tahun 1984. Saat diluncurkan, iPhone 7 Plus bergaya Macintosh ini disebut dengan iPhone 7 Plus Retro.

[Baca Juga: Resmi Masuk, Berapa Harga iPhone 7 di Tanah Air?]

Sesuai namanya, iPhone 7 Plus yang hanya tersedia untuk varian 256GB saja tersebut memiliki warna krem yang di sisinya terdapat garis-garis berwarna krem gelap dan juga logo Apple berwarna pelangi yang memang menjadi warna awal Apple saat itu.

Bagi Anda yang berminat, sebaiknya persiapkan uang yang tebal untuk membelinya karena harga iphone 7 Plus Retro ini nyaris dua kali lipat dari harga iPhone 7 Plus biasa karena Colorware melepasnya dengan harga $1899 atau sekitar Rp 25 jutaan saja.

[Baca Juga: Siap-siap! iPhone 7 Sudah Bisa Dipesan Akhir Maret]

Harga tersebut memang mahal, namun jika Anda bisa memilikinya, Anda akan menjadi salah satu dari 25 orang beruntung di dunia ini yang memiliki iPhone 7 Plus Retro karena Colorware memang menjualnya secara terbatas. Bagaimana, minat? (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here