HP Indonesia Luncurkan Service Center Baru di Mangga Dua Mall

Telset.id, Jakarta – HP meluncurkan Service Center di Mangga Dua Mall, Jakarta Utara. Service Center  yang berlokasi  di Lantai 3 Mangga Dua Mall ini merupakan perwujudan komitmen HP dalam mengelola hubungan purnajual (after-sales) baik kepada reseller maupun end-consumer melalui pemberian layanan yang terbaik di salah satu Pusat Elektronik Belanja terbesar di Jakarta.

Service centre ini juga melayani permintaan walk-in service dari konsumen serta reseller HP, yang banyak berada di Mangga Dua Mall. Di Service Center terbaru ini, HP siap menawarkan Walk-in Service, Layanan Premium, dan ruang pamer beragam aksesoris.

Service Centre ini merupakan pengembangan dari service point sebelumnya di mall, dan merupakan wujud pertumbuhan HP di Indonesia serta memberitahukan pentingnya service centre ini untuk memberikan pelayanan dan dukungan bagi konsumen dan partner.

“Perangkat yang kami gunakan saat ini sudah menjadi bagian integral dari kehidupan pribadi dan pekerjaan kami. Pelanggan kami menempatkan tingkat kepentingan layanan kualitas sejajar dengan kualitas perangkat mereka. Cara mudah untuk menjaga dan memperbaiki produk merupakan faktor sangat penting dalam keseluruhan pengalaman pelanggan. HP memahami pentingnya berinvestasi dalam inovasi layanan untuk menciptakan pengalaman yang memukau. Kami akan terus memperluas jaringan service center kami serta memperkenalkan cara baru bagi pelanggan kami untuk memaksimalkan perangkat mereka,” kata David Tan, Managing Director  HP Indonesia.

“Meskipun HP menganggap bahwa penjualan merupakan salah satu indikator keberhasilan terpenting, namun HP tetap menghargai pengalaman purnajual dan memberikan perhatian terhadap hal tersebut. Oleh karena itu, HP mendirikan service point dan service center,” ujar Andre Natanael, Operation Manager, Customer Support and Services, HP Indonesia.

Sampai saat ini, HP telah mendirikan 12 service points dan 76 service centers di Indonesia. HP menawarkan dua layanan baru – HP Pickup Service 24 Jam dan HP Premier Service. (MS)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here