Mendekati Ulang Tahun ke-5, Lazada Kasih Kejutan Spesial

Telset.id, Jakarta – Lima tahun sudah Lazada Indonesia hadir di dunia e-commerce di Indonesia. Semenjak hadirnya di tahun 2012, Lazada hendak berbagi keceriaan melalui berbagai kejutan spesial pada tanggal 21-23 Maret 2017.

“Seiring dengan visi kami di tahun 2020, Lazada ingin membantu pemerintah Indonesia untuk mengembangkan sektor Usaha Kecil dan Menengah melalui industri e-commerce. Sebagai marketplace online terdepan di Indonesia, Lazada berkomitmen untuk menghadirkan platform dengan berbasis teknologi cerdas dimana penjual dan konsumen dapat saling berinteraksi untuk bertransaksi.” ujar Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia.

Lazada Indonesia selalu memprioritaskan para konsumen. Bagi kami, mempelajari perilaku konsumen, selalu update dengan tren ritel, meningkatkan pengalaman berbelanja secara menyeluruh, dan meningkatkan pengalaman berbelanja konsumen, dengan kata lain Customer Centric, menjadi bagian penting dalam pertumbuhan Lazada dan juga para seller kami,” tambah Florian.

Lazada terus berinovasi dan mengembangkan berbagai strategi untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan kepada konsumen dengan menghadirkan beragam fitur yang menarik.

“Sebagai online marketplace, kami terus menghadirkan beragam fitur untuk membuat pengalaman berbelanja online para konsumen kami senyaman mungkin. Fitur-fitur itu antara lain adalah opsi bayar di tempat (Cash on Delivery/COD), opsi pengantaran barang secara ekspress, proses pengembalian barang yang mudah, akses mudah melalui aplikasi mobile kami, hingga memperkenalkan bentuk berbelanja online interaktif melalui Online Shopping TV Lazada,” ucap Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia lainnya.

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk para konsumen, Lazada Indonesia juga terus meningkatkan kerjasamanya dengan para mitra terpilih mulai dari sisi logistik, penyedia layanan telekomunikasi dan bank untuk sistem pembayaran.

“Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, kami menyadari pentingnya membina kemitraan secara strategis termasuk dengan Bank Mandiri, Telkomsel dan JNE agar kami dapat terus memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan kepada konsumen kami. Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan mereka selama lima tahun terakhir, dan juga untuk tahun-tahun yang akan datang.” Duri menambahkan.

Pada ulang tahun ke-5 ini Lazada telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik (“Surprise”) selama perayaan Ulang Tahun Lazada pada tanggal 21-23 Maret, antara lain flash sales, diskon untuk produkproduk best seller, serta beragam hadiah kejutan. Lazada akan selalu berupaya mengembangkan inisiatif baru sebagai bentuk komitmen Lazada untuk terus meningkatkan pengalaman berbelanja online yang aman, mudah dan menarik bagi para konsumennya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI