Eye, Casing iPhone yang Berjalan di OS Android 7.1 Nougat

casing iPhone

Telset.id, Jakarta – Biasanya, ketika kita membeli casing tambahan untuk smartphone, pastinya casing tersebut hanya memiliki fungsi utama sebagai pelindung tambahan untuk smartphone tercinta kita saja, benar kan? Tapi berbeda dengan casing bernama “Eye” yang satu ini karena casing ini memungkinkan pengguna iPhone untuk bisa menjalankan Android pada iPhone mereka. Bagaimana bisa?

Jadi, casing iPhone bernama Eye ini memiliki layar tambahan di bagian belakangnya yang berukuran 5 inch berjenis AMOLED dan beresolusi Full HD (1080p). Nah Eye juga sudah ditenagai mesin utama mirip seperti smartphone Android masa kini yakni prosesor Octa-core dengan chipset Helio P20, GPU Mali T880 MP2, RAM 3GB, memori internal 16GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 256GB dan juga baterai berkapasitas 2,800 mAh yang sudah mendukung teknologi wireless charging.

[Baca Juga: iPhone 4S Hancur Ini Dihargai Rp 2 Miliar, Kok Bisa?]

Sama halnya seperti ponsel Android pada umumnya, casing Eye juga disematkan jack headphone 3.5mm, mendukung dual SIM, dan juga fitur yang biasanya ditemui pada smartphone flagship yakni NFC. Karena Eye bukanlah sebuah smartphone melainkan sebuah casing tambahan, maka untuk speaker, kamera dan juga mikrofon, Eye “numpang” pada iPhone yang menggunakannya.

Keunikan dari Eye adalah, ketika penggunanya memasangkannya pada iPhone mereka, maka baterai yang ada pada Eye tidak akan terpakai, begitupun sebaliknya, jika tidak dipasangkan pada iPhone, maka saat beroperasi, Eye akan menggunakan baterainya sendiri.

[Baca Juga: iPhone 7? Pasti Kalah Lawan Turing Cadenza]

Eye sendiri hanya bisa digunakan untuk enam jenis iPhone yakni iPhone 6, iphone 6S, iPhone 6 Plus, iPhone 6S Plus, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Untuk harganya, pengguna iPhone hanya harus merogoh kocek sebesar $129 atau sekitar Rp 1,7 jutaan untuk bisa mendapatkan casing pintar nan unik ini. Bagaimana minat? Kunjungi saja situs resmi Eye. (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here