Telkomsel Serahkan 1000 KartuHALO Khusus Untuk UKM di Jawa Barat

Telset.id, Jakarta –  Telkomsel wilayah operasional Regional Jawa Barat kembali memberikan dukungan dengan berpartsipasi dalam program Pemprov Jawa Barat untuk memajukan segmen Usaha Kecil Menengah di Jawa Barat.

Keterlibatan Telkomsel kali ini diwujudkan dengan menghadirkan layanan solusi komunikasi berbasis korporasi untuk mendukung penguatan wirausaha segmen UKM binaan OPD, BUMN, BUMD, Komunitas dan Kampus hingga perusahaan swasta yang ada di Jawa Barat.

Melalui komitmen dukungan tersebut, Telkomsel wilayah Regional Jawa Barat menyerahkan 1000 unit produk pasca bayar KartuHALO yang sudah dilengkapi sejumlah layanan khusus berbasis bisnis korporasi.

Salah satu layanan khusus dari KartuHALO untuk UKM tersebut adalah fasilitas Close User Group (CUG) yang akan memberikan kemudahan pilihan paket telpon dan SMS tanpa batas ke sesama komunitas UKM dengan harga paket terjangkau tiap bulannya.

General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel, Nyoman Adiyasa menjelaskan, Telkomsel selalu memandang segmen UKM memiliki potensi yang besar dalam penguatan fondasi perekonomian masyarakat di suatu wilayah.

“Untuk itu, produk dan layanan Telkomsel juga dihadirkan untuk mendukung kemajuan segmen UKM terutama untuk para pelaku wirausaha yang baru merintis, agar dapat memiliki pilihan solusi komunikasi yang tepat guna mendukung operasional bisnisnya, sesuai dengan tingkat kemampuannya,”ujar Adiyasa dalam keterangnnya.

Selain melakukan prosesi penyerahan dukungan produk KartuHALO kepada 1000 UKM secara simbolis pada acara “Wirausaha Bersatu Membangun Ekonomi Bangsa” yang digelar oleh Pemprov Jawa Barat, Telkomsel juga melakukan penandatangan nota kesepahaman dengan Dinas KUKM Pemprov Jawa Barat dalam upaya mewujudkan kerja sama dengan 100 pelaku UKM binaan yang akan menjadi bagian dari komunitas merchant layanan digital payment Telkomsel TCASH.

Adiyasa lebih lanjut menambahkan, sebagai upaya menghadirkan digital experience bagi pelaku wirausaha baru segmen UKM, 1000 KartuHALO yang diberikan juga akan dilengkapi fasilitas layanan sticker TCASH TAP yang akan menjadikan para pelaku UKM sebagai bagian dari sekitar 930 ribu pengguna layanan Telkomsel TCASH di Jawa Barat.

Tak hanya itu, Telkomsel juga menyerahkan perangkat fasilitas mesin kasir digital MOKA POS yang terintegrasi dengan layanan bisnis korporasi Telkomsel kepada tiga pelaku UKM terpilih, guna membantu proses digitalisasi transaksi bisnis mereka.

“Telkomsel juga berharap melalui sinergi strategis ini dapat membantu Pemprov Jabar mendorong percepatan para pelaku UKM program binaan dalam mengadaptasi kemajuan teknologi, terutama dengan pemanfaatan fasilitas layanan digital seperti yang telah dihadirkan Telkomsel melalui ragam produk solusi komunikasi berbasis bisnis korporasi selama ini” pungkas Adiyasa. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI