Gandeng 575 Mitra Roaming, Telkomsel Jangkau 200 Negara

Telset.id, Jakarta  – Tak hanya menggarap pasar dalam negeri, Telkomsel juga terus memperbanyak jaringan mitranya di luar negeri lewat kerjasama internasional roaming. Saat ini, Telkomsel telah bekerja sama dengan 575 mitra roaming di 200 negara.

Selain itu, Telkomsel juga telah menghadirkan 11 layanan pelanggan GraPARI Internasional di 6 negara seperti Singapura, Malaysia dan Hongkong, serta dua lokasi baru yang diresmikan bulan ini di Arab Saudi yakni GraPARI Madinah dan Jeddah.

Melanjutkan keseriusan menggarap potensi pelanggan di luar negeri melalui kemitraan bersama travel agent dengan memberikan kemudahaan akses paket International Roaming (IR), Telkomsel berpartisipasi dalam gelaran event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).

Dalam event ini, Telkomsel memperkenalkan kemudahaan proses aktivasi paket IR melalui layanan reservasi aktivasi sebelum keberangkatan pelanggan ke luar negeri.

Telkomsel berharap dapat membantu pelanggan dalam mengatur perencanaan perjalanan ke luar negeri lebih mudah lewat layanan reservasi aktivasi paket IR yang dapat dipesan sesuai kebutuhan selama berpergian.

Untuk melakukan reservasi aktivasi paket IR selama program GATF ini pelanggan cukup mengunjungi booth Telkomsel dan menunjukkan tiket perjalanan yang sudah dipesan, dan kemudian memesan tanggal pengaktifan layanan IR sesuai dengan jadwal rencana keberangkatan.

“Pelanggan bisa memilih jenis paket dengan menyesuaikan lama waktu kunjungan, dan juga tetap dapat melakukan penggantian jadwal aktivasi jika terjadi perubahan tanggal keberangkatan,” jelas General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel, Nyoman Adiyasa.

Dalam gelaran GATF ini, Telkomsel juga menghadirkan promo paket khusus layanan IR dengan diskon mencapai 30% untuk destinasi perjalanan luar negeri favorit di Asia seperti Jepang, Macau, Thailand, serta beberapa negara di Eropa.

Selain layanan reservasi paket, lanjut Adiyasa, Telkomsel juga tetap menghadirkan paket IR 3in1 untuk roaming data, SMS dan telpon dengan harga terjangkau yang dapat diaktifkan sendiri oleh pelanggan melalui UMB *266#.

“Diharapkan kebutuhan komunikasi pelanggan yang lengkap selama di luar negeri tetap terpenuhi dengan lebih mudah dan nyaman,” tutup Adiyasa. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI