Genjot 4G, Telkomsel Gaet Samsung Gelar Bundling Galaxy A7 2017

Telset.id, Jakarta  – Program bundling smartphone menjadi salah satu cara Telkomsel untuk menggenjot jumlah pengguna layanan 4G. Saat ini sudah ada sekitar 27 juta perangkat 4G yang menggunakan layanan Telkomsel. Jumlah tersebut ditargetkan akan bertambah menjadi 40 juta perangkat di akhir tahun ini.

Untuk mencapai target tersebut, beragam program digelar oleh operator seluler terbesar di Indonesia ini. Salah satu program yang diharapkan bisa menggenjot jumlah pengguna 4G Telkomsel adalah lewat program bundling smartphone 4G.

Samsung menjadi vendor yang paling getol digandeng Telkomsel dalam menggelar program bundling-nya. Tak heran karena produk smartphone buatan raksasa Korea Selatan ini paling laris di pasaran.

Program bundling terbaru yang dijalankan Telkomsel dan Samsung adalah dengan menghadirkan bundling Samsung Galaxy A (2017). Paket yang sudah dilengkapi dengan layanan data 4G LTE dan beragam layanan digital dari Telkomsel.

“Kerjasama eksklusif dengan Samsung ini diharapkan bisa menambah jumlah perangkat 4G Telkomsel. Perangkat 4G di Telkomsel sudah 27 juta, dan kami targetkan bisa jadi 40 juta di akhir tahun ini,” ujar Basuki Ebtayani, General Manager Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, di Telkom Smart Office, Jakarta, Rabu (7/3/2017).

Sementara itu, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi menambahkan, bundling Samsung Galaxy A (2017) ini merupakan salah satu bentuk jawaban dari permintaan pelanggan.

“Dengan paket bundling ini, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan, mulai dari internet cepat 4G LTE, video digital, sampai layanan uang digital TCash,” jelas Onang.

Paket bundling Samsung Galaxy A (2017)  untuk pelanggan prabayar sudah termasuk pilihan kartu perdana simPATI, Kartu As, atau LOOP yang dilengkapi paket data TAU 4G dengan kuota sebesar 14 GB per bulan dengan harga mulai dari Rp 49.000 dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Di dalamnya juga tersedia paket langganan VideoMAX gratis sampai dengan 12 bulan berupa konten video on demand dari HOOQ dan Viu. Selain bundling paket data TAU 4G, Telkomsel juga menyediakan Samsung Galaxy A (2017) yang di-bundle dengan kartuHalo. Dengan biaya langganan sebesar Rp 150.000 per bulan.

Keuntungan yang diberikan untuk paket bundling kartuHalo juga termasuk layanan keuangan digital TCASH dengan saldo sebesar Rp 80.000 dan 500 Telkomsel POIN. Selain itu, pelanggan berkesempatan mendapatkan ekstra kuota  data sebesar 10 GB per bulan hanya dengan harga Rp 50.000 dengan opsi 3 kali aktivasi.

Samsung Galaxy A (2017) tersedia dalam tiga seri, yaitu Galaxy A7, Galaxy A5, dan Galaxy A3. Perangkat ini merupakan smartphone dengan desain premium yang sleek dan memiliki empat pilihan warna berbeda yaitu Black Sky, Gold Sand, Blue Mist dan Peach Cloud. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI