Blaupunkt Gelar Pre-order Soundphone S2

Telset.id, Jakarta – Blaupunkt sebagai brand legendaris asal Jerman yang terkenal dengan kualitas suaranya yang baik tengah berupaya meluncurkan 3 ponsel android berkarakteristik audio di awal tahun 2017. Salah satu yang sudah bisa di pre-order adalah Soundphone S2.

Untuk tahap pertama Blaupunkt bekerjasama dengan blanja.com dan ES.ID (Electronic Solution) membuka pre-order dari tanggal 27 Februari hingga 6 Maret 2017.

Program preorder ini memberikan beragam bonus menarik yang kemungkinan besar tidak dapat konsumen dapatkan selain di pre-order ini. Untuk program pre-order di ES.ID dan Blanja.com setiap pembelian Soundphone S2 yang dibandroll dengan harga Rp.2,399,000 ini akan langsung mendapatkan benefit dengan total nilai bonus mulai dari Rp. 1,688,000 sebagai berikut: – Free Premium Headphone BPA-102 senilai Rp.1,000,000 – Free OTG Converter – Free Telkomsel Starter Pack – Bundling Paket TAU 14 GB mulai dari Rp.49,000/bln (12x).

Soundphone S2 hadir dengan spesifikasi yang handal dengan kapasitas baterai yang besar. Ponsel android 5 inch ini mengusung teknologi Quadcore Snapdragon 212 dengan RAM 2 GB serta dipasangkan dengan kamera 13 MP (belakang) dan 5 MP untuk kamera depan.

Untuk kapasitas baterai, Soundphone S2 memiliki kapasitas 4000 mAh. Dan dengan adanya OTG converter, Soundphone S2 ini juga dapat difungsikan sebagai powerbank dan dapat juga dihubungkan ke eksternal drive untuk membuka data.

Menariknya lagi, Blaupunkt juga menyematkan secara gratis 1 unit Headphone BPA-102 di setiap pembelian Soundphone S2. Headphone tersebut merupakan sebuah headphone premium dari Jerman. Selain itu, Soundphone S2 juga sudah voLTE support. VoLTE atau Voice Over LTE adalah teknologi yang memungkinkan jalur internet 4G LTE untuk dimanfaatkan saat menelepon, sehingga kualitas suara dalam berkomunikasi dengan teknologi 4G akan terdukung secara lebih maksimal serta tidak dikenakan biaya pulsa telepon. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI