LG Kenalkan Proyektor Pertama dengan Teknologi Laser, Probeam HF80JG

Telset.id, Jakarta – LG kembali merilis produk terbaru dalam jajaran Minibeam series-nya, yakni Probeam HF80JG. Ini adalah proyektor pertama perusahaan yang menggunakan teknologi laser.

Diakui IT Product Marketing LG Electronics Indonesia, Ferdiansyah, ada beberapa keunggulan yang dibenamkan dalam produk anyar ini, termasuk fitur wireless screen share yang memungkinkan pengguna menonton atau melakukan persentasi menggunakan perangkat berbasis Android maupun laptop dengan kemampuan miracast serta
daya tahan lampu laser yang mencapai 20 ribu jam.

“Probeam ditujukan untuk keperluan bisnis seperti meeting room, class room, atau ditempatkan di ruang tamu,” kata Ferdiansyah dalam keterangan resmi, Sabtu (4/3/2017).

Ia menjelaskan, produk dengan resolusi Full HD ini juga bisa berfungsi sebagai home entertainment.

“Teknologi laser membuat gambar yang dihasilan Probeam lebih tajam dengan contrast ratio 150.000:1. Probeam juga mendukung bluetooth sound out dan fitur Four Corner Keystone,” tambahnya.

Untuk menghasilkan gambar berukuran 40 inch, pengguna cukup menempatkan Probeam dengan jarak minimal 1,23 meter dari dinding atau layar. Ukuran gambar yang mampu dihasilkan Probeam bisa mencapai 120 inch.

Probeam akan dijual pada harga Rp24 juta dan akan tersedia di pasaran mulai April mendatang.

Selain mengenalkan Probeam, LG juga mengungkap beberapa produk Minibeam projector bertenaga baterai isi ulang miliknya seperti PV150, PH150, PH300, PH450, dan PH550 serta turut mempresentasikan produk PW800, PW1000 dan PW1500 untuk melengkapi susunan Minibeam Projectornya.

PH450 dan PH550, lanjut Ferdiansyah, sudah mendukung gambar 3D dan dibanderol mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 7 juta. Sementara PW800, PW1000 dan PW1500 yang telah dilengkapi slot Digital TV Tuner T2 akan dijual pada harga Rp 8 juta hingga Rp 14 juta.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI