Soundbar SoundTouch 300, Speaker dengan Fungsi Ganda

Telset.id, JakartaSpeaker sejatinya memang memiliki fungsi sebagai alat entertainment yang memberikan output berupa suara. Biasanya speaker memiliki berbagai jenis, bisa speaker yang cocok untuk mendengarkan musik atau penggunaan biasa dan juga speaker yang khusus untuk kebutuhan home entertainment seperti home theater. Tapi sekarang kedua hal tersebut bisa digabung menjadi satu.

Kenalin Bose SoundTouch 300 yang diklaim memiliki fungsi ganda yakni bisa menjadi wireless music system dan juga home theater system.

“Anda akan mendapatkan sebuah pengalaman yang luar biasa saat sedang mendengarkan daftar lagu pilihan Anda, menikmati Netflix, atau menyaksikan pertandingan olahraga. Semuanya dari satu speaker saja,” kata Pete Ogley, General Manager of Bose Audio for Video.

SoundTouch 300 memiliki ukuran yang panjang dan cukup besar karena berdimensi 97.8 x 5.7 x 10.8 cm. Meski begitu speaker dengan harga Rp 14 jutaan ini memiliki berbagai fitur unggulan seperti adanya koneksi WiFi dan juga Bluetooth serta NFC.

Speaker ini juga dibekali dengan beberapa fitur utama salah satunya adalah PhaseGuide yang memungkinkan suara untuk bisa tersebar ke berbagai sisi sehingga penggunanya mampu mendengarkan suara secara maksimal dari berbagai sudut. Selain itu ada juga fitur QuitePort yang mampu menghasilkan suara bass dengan jernih tanpa adanya distorsi. Bagaimana, berminat? (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI