Hands-on BlackBerry KeyOne: Masih Setia dengan Keyboard Fisik

Spesifikasi

Habis mengupas soal desain, sekarang kita ulas sisi spesifikasinya. BlackBerry KeyOne membawa layar 2.5D berukuran 4.5 inch dengan resolusi Full HD. Tak usah khawatir soal ketahanan layarnya, karena sudah terdapat lapisan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindungi layar.

Pindah ke mesin utama BlackBerry KeyOne, terdapat prosesor Octa-core 2.0GHz dengan chipset Snapdragon 625, RAM 3GB, memori internal 32GB serta baterai berkapasitas 3,505 mAh yang juga mendukung teknologi Fast Charging. Spesifikasi tersebut disematkan oleh BlackBerry untuk menopang seluruh proses yang berjalan di atas vesi Android terbaru, Android 7.1 Nougat.

Oh ya, Anda yang menyukai fotografi juga bisa mengandalkan kamera utama KeyOne yang berukuran 12MP dengan sensor dari Sony IMX378 aperture f/2.0 yang juga terdapat fitur PDAF, dual LED Flash dan fitur fotografi lainnya. Selain bisa mengambil foto yang berkualitas, kamera KeyOne juga memiliki kemampuan untuk mengambil video dengan kualitas 4K. Sedangkan untuk kamera depannya, KeyOne hanya dibekali kamera 8MP saja yang memiliki kemampuan memotret wide angle hingga 84 derajat.

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan BlackBerry KeyOne? Jika ya, berdoa saja semoga smartphone dengan keyboard QWERTY fisik ini hadir di Indonesia ya! (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI